Halaman

Sabtu, 27 Juli 2013

Retreat persekutuan ama GKPA depok

GKPA depok
Persekutuan ama parlagutan GKPA depok  pada hari Jumat-Sabtu 26-27 Juli 2013 mengadakan Retreat di Pondok Bangka Permai Cinangneng Bogor dengan thema : Injil adalah Kekuatan Allah yang menyelamatkan setiop orang yang percaya (Roma 1:16 b), sub thema nya adalah : Kaum bapak GKPA menjadi pembawa kedamaian dalam mengemban tugas panggilan gereja.

Rombongan berangkat dari gereja dengan menggunakan mobil para jemaat dan setelah berkutat dengan jalanan yang macet tiba di Pondok Bangka Permai pada jam 7 malam.


Kita langsung beres-beres sound system, pembagian kamar , breefing, coffee/tea time dll. Setelah itu makan malam lanjut dengan ibadah pendahuluan, dilanjutkan dengan acara bebas/olah vokal secara bergantian. Capek nyanyi saatnya mangalap gogo alias modom di kamar-kamar yang bersih dengan udara segar pegunungan.

retreat ama GKPA depok

Pagi pagi kordinator olahraga sudah membangunkan kita untuk main bola di lapangan yang ada di dalam areal pondok, dilanjutkan mandi, sarapan dan Ibadah pagi (seminar).



Pada jama 12.00 kita langsung menuju tempat makan, selesai lansgung menuju aula lagi untuk acara bebas/nyanyi-nyanyi di selingi kuis untuk memperebutkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

punguan ama GKPA depok

Tepat jam 15.00 kita pun beres-beres dan meninggalkan Pondok Bangka Permai cinangneng Bogor kembali ke depok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda disini ... Bijak dan santunlah karena itu Budaya Bangsa Indonesia yang harus kita lestarikan .... GBU